Lukisan Alam

Kali ini Kalam Art mengusung tema lukisan perihal asap yang hampir menemani masyarakat di riau yang sangat menggangu kesehatan tubuh. asap yang bisa menyebabkan ISPA ( Infeksi Saluran Pernafasan ) telah mewabah di riau, terutama yang ada di ibukota seperti pekanbaru telah menimpa ribuan korban ISPA. suasana asap yang sangat menggangu ini menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk menghadirkannya dari sisi seni rupa. ya , mungkin banyak yang setuju dan juga  tidak. semoga setuju aja ya ..heeheh

Kaligrafi alam menggunakan media kanvas dan cat akrilik dalam mengahdirkan karyanya. suasa kebun sawit yang sangat menggu terlihat jelas di lukisan tersebut. Lukisan alam yang bercerita tantang alam sekitarnya. kalam Art juga menerima orderan lukisan dari perbagai penjuru indonesia. baik berupa kaligrafi alam, kaligrafi abstrak dan lukisan alam tanpa mahluk bernyawa.

Kaligrafialam.com selalu menghadirka lukisan murah dan kaligrafi murah. kami tunggu orderan anda selanjutanya, karya kami 100% hand made..

 

2 thoughts on “Lukisan Alam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *